HKI Grup Salurkan Santunan dan Sembako dalam Rangka HUT ke-77 RI

Jakarta – Dalam rangka merayakan HUT ke-77 RI, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) dan anak usaha HKI menghadirkan kebaikan bagi masyarakat sekitar melalui sejumlah program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) di berbagai lokasi di Pulau Jawa.

Anak usaha HKI, PT Bhirawa Steel yang didukung oleh sejumlah rekanan menyalurkan 3.000 paket sembako di beberapa daerah seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta dan Jawa Timur. Penyaluran paket sembako ini dilaksanakan secara serentak pada 16 Agustus 2022 dan diserahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan masyarakat saat seremoni di Surabaya oleh Managing Director PT Bhirawa Steel Harry Budi Prasetya.

“Adapun penyediaan paket sembako yang disalurkan ini melibatkan sejumlah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerima,” ujar Direktur Utama PT Bhirawa Steel Arry Aryadi.

Pada tanggal 18-19 Agustus 2022, HKI pun menyalurkan santunan ke sejumlah yayasan yakni Yayasan Sosial dan Panti Asuhan At-Taqwa Semarang, Baitul Qur’an Yatim Al-Ikhlas Cijantung, dan santunan untuk acara Pengajian Yassin & Tahlil Miftahul Hidayah Semarang. Adapun santunan ke Baitul Qur’an Yatim Al-Ikhlas Cijantung diserahkan langsung oleh perwakilan tim HKI dan diterima langsung oleh pengurus Yayasan.

“Kami berharap seluruh rangkaian program TJSL yang dilakukan oleh HKI maupun anak usaha dapat membantu masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. Semoga di tengah pandemi Covid-19 ini, kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” ujar Direktur Utama HKI Aji Prasetyanti.

Sebagai informasi, PT Bhirawa Steel resmi menjadi anak usaha HKI pada Juli 2022 yang bergerak di produksi baja tulangan beton dan produk turunannya. Produk dari PT Bhirawa Steel sendiri pun telah didistribusikan ke berbagai proyek nasional di Indonesia. HKI dan anak usaha pun berkomitmen untuk terus menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat sekitar melalui program TJSL.

Bagikan

AYO BANGUN MASA DEPAN
INDONESIA BERSAMA KAMI