Rayakan Iduladha 1443H, HKI Salurkan Hewan Kurban kepada Masyarakat Sekitar

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah, serta sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) melalui Panitia Qurban HKI menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar kantor pusat dan proyek.

Kegiatan penyaluran hewan kurban dilaksanakan pada tanggal 8-10 Juli 2022 di kantor pusat dan di sekitar proyek jalan tol yang dikerjakan HKI yakni Proyek Tol Pekanbaru-Bangkinang, Proyek Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Proyek Tol Indralaya-Prabumulih, Proyek Tol Binjai-Pangkalan Brandan, Proyek Tol Padang-Sicincin dan Proyek Perbaikan Tol TBPPKA. Adapun pelaksanaan penyerahan hewan kurban ini juga didukung oleh program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) HKI.

Sekretaris Perusahaan HKI Rian Hari Anggoro menyatakan, adanya kegiatan penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun oleh HKI. “Kegiatan penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh HKI dalam merayakan Hari Iduladha. “Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar proyek khususnya masyarakat yang dekat dengan pembangunan proyek Jalan Tol Trans Sumatera yang dikerjakan HKI,” ujar Rian.

Penyaluran hewan kurban dengan total nilai ratusan juta ini dilakukan di sekitar proyek diwakili oleh masing-masing perwakilan proyek dan diterima langsung oleh perwakilan panitia kurban setempat, dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Sementara untuk penyaluran hewan kurban di sekitar kantor pusat, HKI menyalurkan hewan kurban di tiga lokasi yakni Yayasan Baitul Qur’an di Cijantung, Desa Sukaharja Kec. Cijeruk, Bogor dan di Masjid Al Husna Bekasi pada Sabtu (9/7) lalu.

Ke depannya, HKI akan terus berupaya untuk menghadirkan kebaikan bagi masyarakat luas dalam membangun infrastruktur maupun kegiatan yang mengusung kebaikan lainnya, termasuk melalui kegiatan TJSL.

Bagikan

AYO BANGUN MASA DEPAN
INDONESIA BERSAMA KAMI