HKI Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Garut

Garut – Pasca banjir dan tanah longsor yang menimpa kabupaten Garut pada 15 Juli 2022 lalu, terdapat 19.546 jiwa terdampak yang tersebar di 14 kecamatan. Untuk meringankan masyarakat yang terdampak banjir dan longsor ini, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sembako, sandang, dan logistik lainnya.

Bantuan ini telah diserahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut pada Senin, 25 Juli 2022 oleh Tim Komunikasi & TJSL HKI dan diterima oleh perwakilan BPBD Kabupaten Garut. Sekretaris Perusahaan HKI Rian “Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian HKI kepada masyarakat di sekitar kantor pusat, khususnya bagi masyarakat yang terdampak bencana,” ujar Sekretaris Perusahaan HKI Rian Hari Anggoro.

Penyaluran bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor Garut ini merupakan wujud dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) HKI yang konsisten dilakukan perusahaan.

Rian berharap, dengan adanya bantuan dari HKI, beban masyarakat Garut yang terdampak banjir dan tanah longsor menjadi lebih ringan. “Semoga saja keadaan di Garut bisa segera pulih dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.

AYO BANGUN MASA DEPAN
INDONESIA BERSAMA KAMI