HKI Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Bengkulu Tengah

BENGKULU – Pada Selasa, 19 Oktober 2021 lalu, telah terjadi bencana banjir di wilayah Bengkulu Tengah yang merendam puluhan rumah warga dengan ketinggian 1 meter serta menghambat akses jalan warga setempat.

 

Untuk membantu meringankan beban korban yang terdampak banjir, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) turut memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Taba-Trunjam Kabupaten Bengkulu Tengah & Kelurahan Tanjung Jaya/Agung Kota Bengkulu dan wilayah lainnya yang juga terdampak banjir. Adapun bantuan yang diberikan berupa ratusan paket sembako. Bantuan ini langsung diserahkan oleh Site Administration Manager Proyek Bengkulu-Taba Penanjung Sukendro beserta para perwakilan proyek lainnya kepada Kepala Desa setempat pada Selasa, 19 Oktober 2021.

 

Direktur Utama PT Hutama Karya Infrastruktur Aji Prasetyanti mengatakan, kondisi yang menimpa warga di Bengkulu Tengah sudah sepatutnya menjadi perhatian perusahaan, terlebih lokasi banjir berada di dekat proyek yang sedang dikerjakan HKI, yakni Proyek Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung. “Kami harap bantuan dari perusahaan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ujar Aji.

 

Bantuan kepada korban banjir di Bengkulu Tengah ini merupakan komitmen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) HKI sekaligus menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat sekitar, di luar proyek konstruksi yang tengah dikerjakan HKI. Ke depannya, HKI akan terus berupaya untuk menghadirkan kebaikan bagi masyarakat luas dalam membangun infratsruktur maupun kegiatan yang mengusung nilai tambah lainnya, termasuk kegiatan TJSL.

AYO BANGUN MASA DEPAN
INDONESIA BERSAMA KAMI